Cars 2 (2011)

Sinopsis Cars 2 (2011)

Pada umumnya setiap agent rahasia pastinya akan dilengkapi dengan alat atau senjata canggih yang pastinya keren dan hebat. Maka dari itu agent yang ditugaskan untuk mengetahui misi jahat dari penjualan bahan bakar mobil yang berasal dari air lemon. Pada saat ini sudah banyak mobil yang menggunakan bahan organik untuk dimanfaatkan menjadi bahan bakar mobil tetapi kenapa dengan lemon?

Ternyata perusahaan yang mengeluarkan bahan bakar lemon untuk mobil-mobil balap tersebut mempunyai tujuan jahat. Gas lemon tersebut bila disinari oleh sinar tententu yang telah dibuat oleh profesor z dapat menyebabkan kendaraan yang menggunakan bahan bakar lemon dapat mogok dan rusak.

Maka dari itu turunlah agent Finn dan Holley dalam menghentikan dan melacak ancaman jahat tersebut. Dalam kasus ini Mater yang merupakan teman dari mobil balap Lightning McQueen ikut terlibat didalam misi kali ini. Mater yang merupakan mobil derek tua ternyata juga tahu akan mobil-mobil tua dan tahu informasi seri mobil dari mobil penjahat yang terlibat dari kasus tersebut.

Mampukah Mater dan agent lain menghentikan aksi jahat tersebut? Bisakah Mater yang bodoh tersebut menjadi sebuah mobil agent?

Trailer Cars 2 (2011)