The Raid 2: Berandal (2014)

Sinopsis The Raid 2: Berandal (2014)

Rama mengira semua sudah berakhir ketika ia berhasil lolos dari gedung yang dipenuhi penjahat-penjahat ganas itu. Pertarungan dahsyat dalam gedung yang meninggalkan tumpukan mayat baik dari polisi maupun penjahat. Rama mengira dia dapat meneruskan hidupnya dengan normal setelah kejadian tersebut dan ternyata dia salah.

Meskipun para penjahat yang dihadapinya itu sangat kejam dan hebat, ternyata mereka hanyalah sebagian kecil dari kelompok penjahat yang ada. Dan sekarang bos-bos penjahat tersebut merasa terusik oleh Rama. Keluarganya terancam dan satu-satunya jalan yang dapat ditempuh Rama untuk melindungi mereka adalah dengan menyamar menjadi penjahat dan masuk ke dalam dunia kriminal. Dia harus berusaha menyelidiki dan menemukan para politisi dan polisi korup yang melindungi para penjahat tersebut.

Rama mengganti identitasnya menjadi seorang kriminal bernama Yuda. Dia memulai penyamarannya dari penjara dan berusaha mendapatkan kepercayaan dari Uco, seorang anak dari ketua gang, agar dia dapat bergabung dengan kelompok tersebut. Dari sana, dia memulai aksinya demi menyelamatkan anak dan istrinya dari bahaya yang mengancam mereka.

Pemain: Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo

Trailer The Raid 2: Berandal (2014)