Rumor: Akankah Ada Versi Baru Dari Film Trilogi The Matrix?

Rumor: Akankah Ada Versi Baru Dari Film Trilogi The Matrix?

Masih ingat dengan adegan peluru slow motion yang dihindari Neo (Keanu Reeves)? Ya, adegan yang menjadi ciri khas film The Matrix ini mungkin akan muncul lagi di layar lebar. Menurut rumor yang dikutip dari Latino Review, sang duo sutradara The Matrix, Andy dan Lana Wachowski, mempunyai rencana untuk membuat film trilogi The Matrix yang baru.

Diberitakan bahwa duo Wachowski bersaudara tersebut telah menghubungi studio Warner Bros dan telah memberikan gambaran bagaimana trilogi baru tersebut akan dibuat. Apakah film trilogi baru ini akan berbentuk reboot (kembali ke cerita awal), prekuel, atau sekuel, belum ada yang tahu selain kedua pihak tersebut.

Dengan adanya tren di Hollywood belakangan ini untuk menghadirkan versi reboot dari film-film yang sudah ada, bukan mustahil rencana ini menjadi kenyataan. Beberapa versi reboot seperti Batman, Robocop, Superman mendapatkan untung yang cukup besar. Belum lagi versi reboot yang belum tayang / sedang dalam proses pembuatan seperti Godzilla dan Fantastic Four yang cukup dinanti oleh para fansnya.