Insidious: Chapter 2 (2013)

Sinopsis Insidious: Chapter 2 (2013)

Jalan cerita film Insidious Chapter 2 ini dimulai pada tahun 1986 dimana Carl menjadi sebuah medium untuk memanggil teman mereka Elise untuk mengetahui apakah yang sebenarnya menghantui Josh, putra dari Lorraine Lambert. Akhirnya Elise mencoba mencari teman Josh, seorang perempuan tua yang muncul di sebuah foto. Setelah diperingatkan oleh Josh, dia pergi ke kamar tidur Josh dan mencakar lengannya. Oleh sebab itu membuat Josh lupa tentang peristiwa supranatural adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

Namun dua puluh lima tahun kemudian Renai yang merupakan istri Josh diperiksa polisi sebagai saksi kematian Elise. Dan Renai menyaksikan keanehan-keanehan yang membawa petunjuk bahw Josh dirasuki oleh seorang wanita tua. Hari berikutnya Renai melihat wanita tua tersebut duduk di ruang tamu dengan pakaian putih dan ia pingsan. Berbagai hal dilakukan oleh keluarga Josh termasuk Lorraine untuk mencari penjelasan atas peristiwa yang terjadi. Akhirnya sedikit-demi sedikit jawaban diperoleh yaitu yang merasuki Josh adalah Parker. Yang ingin melakukan sesuatu pada masa hidupnya. Ternyata pada masa mudanya, Parker di siksa oleh ibunya dan ia ingin balas dendam dengan membunuh. Untuk itu keluarga Josh mencari ibu Parker namun Dalton hampir saja dibunuh Parker namun dapat diselamatkan oleh Elise.

Trailer Insidious: Chapter 2 (2013)

Jika Anda suka dengan film horor maka jangan lewatkan film yang satu ini. Film Insidious Chapter 2 adalah salah satu film dari genre horor yang diprediksi akan membuat Anda merinding. Film yang mengemas kisah supranatural horor ini di sutradarai oleh James Wan dan di bintangi oleh Patrick Wilson dan juga Rise Byrne sebagai Josh dan Renai Lambert. Film yang dilepas September tahun lalu ini berhasil membuat banyak orang memberikan kritik positif karena jalan ceritanya yang apik.