Captain America 3 dan Batman Vs Superman Akan Dirilis Bersamaan Pada Bulan Mei 2016

Captain America 3 dan Batman Vs Superman Akan Dirilis Bersamaan Pada Bulan Mei 2016

Tanggal 6 Mei 2016 akan menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu pencinta superhero dari komik DC dan Marvel. DC sebelumnya telah mengumumkan bahwa pada tanggal tersebut, Batman Vs Superman akan dirilis. Ketika DC merilis informasi ini, diketahui bahwa Marvel juga sebenarnya telah memilih tanggal tersebut untuk menayangkan salah satu filmnya, namun masih belum diketahui film apa. Akhirnya pihak Marvel mengumumkan film tersebut yang tidak lain adalah Captain America 3.

Pihak Marvel cukup percaya diri untuk melawan kesuksesan Batman Vs Superman. Hal ini dikarenakan oleh review positif yang diraih Marvel untuk film Captain America: The Winter Soldier bahkan sebelum film tersebut dirilis untuk umum. Diperkirakan bahwa sekuel kedua Captain America ini akan mendapatkan sekitar 80 juta dollar pada penayangan perdananya pada bulan April depan.

Captain America 3 merupakan proyek Marvel pertama yang telah diumumkan untuk dirilis tahun 2016. Masih ada proyek misterius Marvel lainnya yang telah mendapatkan waktu rilis resmi di tahun tersebut, yaitu tanggal 18 Juli 2016. Namun, Marvel masih merahasiakan film apa yang akan ditayangkan perdana pada tanggal tersebut.