The Myth (2005)

Sinopsis The Myth (2005)

Seorang Arkeolog bernama Jack (Jackie Chan) dan ilmuwan ambisius William (Tony Leung), mereka melakukan petualang yang sangat menegangkan dari suatu kisah legenda di negeri China. Ketika mengadakan perjalanan ke wilayah Dasar India, tanpa diduga mereka menemukan pedang kuno dari dinasty Qin serta permata gaib seakan membawanya ke suatu masa silam.

Melalui suatu keanehan dan sebuah mimpi, Jack melihat dirinya berinkarnasi sebagai Meng Yi, selaku pengawal kaisar China dalam masa kegelapan yang hidup pada 2000 tahun silam. Meng Yi seorang komandan yang memerintahkan pasukan yang terpedaya dengan seorang putri dari Korea bernama Ok Soo (Kim Hee Seon). Hubungan kasih mereka tidak didukung oleh rakyat Korea, termasuk jenderal Choi (Choi Min Soo), bahkan mereka melakukan pemberontakan dan menyerang rombongan Ok Soo.

Dalam pemberontakan tersebut, keberadaan Ok Soo makin terpojok dan sangat membahayakan dirinya. Namun, pada saat keadaan makin kritis, Meng Yi dengan kuda supernya berhasil menyelamatkan jiwa Ok Soo, namun sayangnya, mereka terpisah dengan tentara China lainnya. Akhirnya, dengan segala daya upaya mereka berniat kembali ke China.

Pemain: Jackie Chan, Tony Leung, Kim Hee-seon, Mallika Sherawat

Trailer The Myth (2005)