“Running Man” dan Park Ji Sung Ke Indonesia Untuk Asian Dream Cup 2014

“Running Man” dan Park Ji Sung Ke Indonesia Untuk Asian Dream Cup 2014

Kabar gembira untuk fans variety show asal Korea Selatan, “Running Man”, di Indonesia. Menurut perwakilan promotor SH Entertaiment, para anggota “Running Man” akan berpartisipasi di event Asian Dream Cup 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada hari Senin, 2 Juni 2014.

Asian Dream Cup adalah pertandingan sepakbola amal yang digelar JS Foundation milik Park Ji sung, pesepakbola terkenal asal Korea Selatan. Pertandingan amal ini sudah digelar sebanyak 3 kali, yaitu di Vietnam pada tahun 2011, Thailand (2012), dan China (2013). Pertandingan amal ini digelar Park Ji Sung untuk mendukung generasi muda untuk bermain sepakbola.

Asian Dream Cup 2014 akan mempertemukan 2 tim, JS Friends dan Indonesian All-Stars. Meski belum resmi siapa saja yang akan ikut, beberapa nama familiar seperti Evra, Nakata, Miura, Bambang Pamungkas, Gunaryo dan Leo Saputra sepertinya akan diikutsertakan dalam pertandingan ini.

“Running Man” adalah variety show dari Korea Selatan yang cukup terkenal di Asia. Acara ini sudah beberapa kali syuting di berbagai negara di Asia seperti Thailand, China, Vietnam dan lain-lain namun belum pernah di Indonesia. 7 anggota Running Man seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin akan ikut berpartisipasi dalam acara amal ini.

Rencananya, pada hari Minggu tanggal 1 Juni 2014 akan diadakan press conference untuk penjelasan lebih lengkap. Asian Dream Cup 2014 kemungkinan besar akan ditayangkan secara live oleh RCTI