Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Sinopsis Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Manny yang mulai membina rumah tangga disibukkan oleh persiapannya menyambut datangnya sang anak yang akan segera lahir. Karena lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ellie, teman-teman Manny pun mulai mencari aktivitas sendiri. Disaat yang bersamaan, Diego sedang mengalami krisis identitas karena tidak berhasil menangkap buruannya. Ia merasa bahwa hari-harinya sebagai harimau predator yang ditakuti binatang lain telah habis.

Sid yang iri akan keluarga Manny mencari jalan untuk membina keluarga sendiri. Suatu ketika, Sid menemukan tiga telur dinosaurus dan memutuskan untuk menetaskannya. Celakanya, induk dari ketiga dinosaurus kecil ini datang untuk mencari anaknya dan akhirnya malah membawa Sid juga ke dalam tempat persembunyian mereka di bawah tanah. Kini terpaksa Manny dan kawan-kawan yang lain harus ikut masuk ke tempat ini untuk menyelamatkan Sid.

Ternyata di dalam gua bawah tanah ini terdapat populasi dinosaurus yang sebelumnya telah diperkirakan punah. Disana, Manny dan kawan-kawannya mendapatkan banyak pengalaman yang tidak terlupakan, termasuk lahirnya Peaches, bayi perempuan Manny dan Ellie.

Trailer Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)