Lupita Nyong’o dan Gwendoline Christie Ikut Bermain Dalam ‘Star Wars: Episode VII’

Sederet nama bintang sudah masuk dalam daftar pemain film ‘Star Wars: Episode VII’. Sebut saja Harrison Ford, Carrie Fisher, Domhnall Gleeson, Mark Hamill, Andy Serkis dan beberapa bintang terkenal lainnya. Kemarin, film ini menambahkan dua artis lagi ke dalam daftar pemainnya, yaitu Lupita Nyong’o dan Gwendoline Christie.

Lupita Nyong’o merupakan pemenang penghargaan Oscar di kategori ‘Pemeran Pembantu Wanita Terbaik’ atas perannya di film ’12 Years a Slave’ tahun lalu. Sejak saat itu Nyong’o menjadi sorotan pelaku industri film dan pecinta film. Banyak yang bertanya-tanya tentang peran selanjutnya yang akan dimainkan alumni sekolah drama Yale tersebut. Ada yang sinis mengatakan bahwa sutradara akan kesulitan memberikan peran bagi aktris berkulit hitam ini.

Pemain lainnya, Gwendoline Christie merupakan salah seorang aktris yang sudah cukup dikenal lewat perannya dalam drama series ‘Game of Thrones’ yang ditayangkan stasiun televisi HBO. Selain itu, ia juga merupakan salah satu pemain di film ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ yang akan rilis pada tanggal 20 November tahun depan. Keterlibatan dua aktris ini merupakan angin segar untuk para fans, terutama untuk mereka yang kemarin kecewa atas kurangnya daftar pemain wanita dalam film ini. Film yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini akan rilis pada tanggal 18 Desember 2015 di Amerika Serikat.