Operation Wedding (2013)

Sinopsis Operation Wedding (2013)

Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R). Kempat putrid itu dididik dengan gaya militer oleh Kardi seorang diri. Sayangnya, Tara si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk ‘membuang’ Windi.

Menyadari hal itu, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya. Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama.

Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya dulu, Rendi (Adipati Dolken) yang kini mengajaknya kencan. Akan tetapi Windi tidak sepenuhnya mendapat izin ayahnya. Ia pun secara sembunyi-sembunyi menjalin hubungan.

Akan tetapi usaha mereka tersebut terendus Tara, Lira dan Vera yang selalu mengikuti ke mana pun mereka pergi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi. Alhasil kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit saat Kardi asik nonton bola.

Rahasia pun terbongkar saat Rendi nekad mengunjungi Windi. Kardi langsung mengejar dan menembaki Rendi. Hal tersebut ternyata berdampak pada Tara. Ia marah besar ke Windi karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau tidak diperbolehkan pacaran, ia akan mengajak Windi nikah. Dia pun melamar Windi. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar.

Kardi mengajukan tes pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Tak hanya sampai di tantangan itu, persoalan lain muncul menambah pelik suasana.

Pemain: Yuki Kato, Adipati Dolken, Kimberly Ryder, Nino Fernandez, Bucek, Sylvia Fully R, Christ Lauren, Junior Liem, Dahlia Poland

Trailer Operation Wedding (2013)