Hulk (2003)

Sinopsis Hulk (2003)

Demi menyelamatkan nyawa rekannya, Bruce rela merelakan tubuhnya terkunci dalam ruangan penelitian yang disinari sinar gamma. Secara ajaib dirinya tidak terluka sedikitpun, namun kejadian tersebut menyisakan efek samping dan adanya perubahan dalam diri yang semakin tidak bisa dikendalikan. Perubahan tersebut akhirnya meledak menjadi sesuatu yang tidak sama sekali dibayangkan sebelumnya.

Dalam sebuah insiden, Bruce tidak mampu mengendalikan emosinya dan mendadak berubah menjadi sosok raksasa hijau berkekuatan dahsyat yang dijuluki Hulk, yang kerap menyisakan kehancuran di setiap tempat yang disinggahinya. Pihak militer dipimpin oleh Jendral Thunderbolt Ross menganggap Hulk sebagai ancaman bagi umat manusia, dan mengerahkan kekuatan untuk menangkap dan, kalau perlu, menghancurkannya.

Hanya Betty yang sangat menentang rencana tersebut, sebab selain karena tahu The Hulk adalah jelmaan sang kekasih Bruce, ia juga menyadari bahwa perubahan tersebut memiliki keterkaitan misterius dengan ayah si pria yang bernama David Banner. Berpacu dengan waktu, ia berusaha menemukan David sebelum pihak militer memerintahkan penghancuran bagi sang raksasa hijau.

Pemain: Eric Bana, Jennifer Connelly, Sam Elliott

Trailer Hulk (2003)