Resident Evil: Extinction (2007)

Sinopsis Resident Evil: Extinction (2007)

Alice (Milla Jovovich), ‘manusia super’ akibat percobaan biogenik Umbrella Corporation, bersembunyi di padang pasir (yang dulunya adalah Amerika Serikat). Alice dicari-cari pihak Umbrella Corporation karena dianggap dapat digunakan untuk membuat vaksin T-virus.

Alice mencoba kabur dengan melewati padang pasir di daerah Nevada, wilayah itu masih dekat dengan Las Vegas. Di tengah perjalanan, Alice menemukan buku yang isinya menimbulkan tanda tanya besar. Di buku itu ditulis, ternyata ada satu wilayah di daerah Utara, dekat Alaska, yang tidak terinfeksi virus.

Tak lama setelah itu, Alice bertemu dengan teman lamanya, Carlos Oliveira (Oded Fehr), dan L.J. (Mike Epps). Carlos dan L.J. adalah dua sahabat yang dulu sempat terjebak bersama Alice di kota Raccoon. Dalam rombongan itu terdapat pula Claire Redfield (Ali Larter), K-Mart (Spencer Locke), dan suster Betty (Ashanti).

Kelompok ini berusaha menemukan anti virus, mencari keadilan, dan meruntuhkan kekuasaan jahat Umbrella Corporation, yang dipimpin Albert Wesker (Jason O’Mara) dan ilmuwan Dr. Issacs (Iain Glen). Alaska adalah harapan baru. Ke sana mereka akan pergi. Meski tentu saja tak mudah. Musuh selalu menghadang.

Pemain: Milla Jovovich, Ali Larter, Oded Fehr

Trailer Resident Evil: Extinction (2007)