Bad Boys 2 (2003)

Sinopsis Bad Boys 2 (2003)

Dalam sebuah baku tembak antara polisi dengan pengedar, seorang perempuan cantik berada di tengah-tengah tempat kejadian, sehingga memaksa Mike dan Marcus untuk mengabaikan prosedur kepolisian dan menggunakan insting mereka untuk menyelamatkan sang gadis. Betapa terkejutnya Marcus ketika mendapati sang gadis ternyata adalah Sydney ” Syd” Burnett yang tidak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Repotnya, Lowrey justru terpikat pada Syd yang ternyata juga adalah polisi yang sedang menyamar sehingga membuat Marcus mencak-mencak dan berusaha memisahkan pasangan ini. Tingkah laku Marcus yang terlalu protektif menjaga Syd dari ‘gangguan’ rekannya tersebut dengan alasan bisa membahayakan penyamaran sang adik malah menghadirkan kelucuan tersendiri, apalagi ternyata diam-diam Syd juga menaruh hati pada sahabat kakaknya yang ganteng tersebut.

Namun keadaan mulai kacau setelah penyamaran Syd, yang sedang berada di dalam sarang gembong obat bius, terbongkar sehingga nyawanya otomatis terancam. Dengan mengesampingkan perbedaan di antara mereka, duet “Bad Boys” kembali bersatu untuk membebaskan perempuan yang mereka sayangi dari ancaman Tapia.

Pemain: Will Smith, Martin Lawrence, Gabrielle Union