Wah! Joe Taslim Akan Ikut Bermain Dalam “Star Trek Beyond”

Wah! Joe Taslim Akan Ikut Bermain Dalam "Star Trek Beyond"

Wah! Joe Taslim Akan Ikut Bermain Dalam “Star Trek Beyond”

Joe Taslim dikabarkan akan bermain lagi dalam sebuah film di Hollywood. Tidak tanggung-tanggung, film tersebut merupakan film terbaru dari franchise terkenal “Star Trek” yaitu “Star Trek Beyond“. Justin Lin yang menjadi sutradara film ini tentunya tidak asing lagi bagi Joe Taslim karena mereka sudah pernah bekerjasama dalam film “Furious Six” di tahun 2013 lalu.

Peran Joe Taslim di film ini masih dirahasiakan namun menurut salah satu sumber, dia akan mendapatkan peran sebagai tokoh kunci yang berlawanan dengan tokoh yang diperankan Idris Elba. Selain Idris Elba, sejumlah pemeran original film Star Trek seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho akan kembali hadir dalam film ini.

J.J. Abrams yang menjadi sutradara di 2 versi reboot Star Trek sebelumnya akan menjadi produser film ini. Paramount Pictures menjadwalkan film “Star Trek Beyond” untuk dirilis pada tanggal 8 Juli 2016, atau sekitar 2 bulan sebelum perayaan 50 tahun Star Trek.