Beautiful Creatures (2013)

Sinopsis Beautiful Creatures (2013)

Sinopsis Beautiful Creatures (2013)

Ethan Wate yang selalu bermimpi tentang seorang gadis yang ia tidak kenal. Saat datang ke hari pertama sekolah, Ethan kemudian bertemu dengan anak baru Lena Duchannes, yang mirip dengan gadis yang dia impikan. Siswa lain tidak bersikap baik pada anak baru itu dan menyebarkan gosip tentang paman Lena, Macon Ravenwood, dan mengesankan bahwa keluarganya adalah pemuja setan. Mendengarkan teman-temannya bergosip, Lena marah dan jendela ruang kelas hancur, membuat ketakutan seluruh kelas dan mencurigainya sebagai seorang penyihir.

Saat pulang ke rumah, Ethan berlari ke arah Lena yang mobilnya mogok. Dia memberi tumpangan untuk pulang. Keduanya berbagi puisi cinta, mereka sama-sama kehilangan ibu mereka. Ethan lalu memberinya anting-anting sebagai hadiah. Macon tidak menyetujui hubungan keduanya, dan meminta teman keluarga Ethan, Amma, untuk membuat keduanya terpisah.

Lena pada awalnya menolak kehadiran Ethan. Tapi kegigihan dan sikap Ethan yang hangat membuatnya terkesan. Hingga akhirnya Lena pun mengakui bahwa dirinya seorang caster atau penyihir. Ternyata menjadi penyihir bukan masalah bagi Ethan atau Lena. Masalah utamanya adalah sebentar lagi Lena akan berumur 16. Dan itu adalah umur penting bagi seorang penyihir. Saat itulah penyihir akan menemui nasibnya, apakah dia akan menjadi penyihir yang baik atau jahat. Bersama dengan Ethan, Lena mencari cara agar dia tidak hanyut dalam kekuatan gelap yang sedang mengincarnya.

Pemain: Alden Ehrenreich, Alice Englert, Viola Davis, Emma Thompson, Jeremy Irons, Emmy Rossum

Trailer Beautiful Creatures (2013)