Fast 9 Diundur Setahun, Tyrese Gibson Salahkan The Rock Fast & Furious 9 akan dirilis di bioskop pada bulan April 2020, setahun lebih lambat dari rencana sebelumnya. Hal ini terjadi karena Universal Studio akan terlebih dahulu membuat spinoff yang berisi karakter Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Penundaan ini membuat […]

Fast 9 Diundur Setahun, Tyrese Gibson Salahkan The Rock

Fast 9 Diundur Setahun, Tyrese Gibson Salahkan The Rock

Fast & Furious 9 akan dirilis di bioskop pada bulan April 2020, setahun lebih lambat dari rencana sebelumnya. Hal ini terjadi karena Universal Studio akan terlebih dahulu membuat spinoff yang berisi karakter Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) dengan Deckard Shaw (Jason Statham).

Penundaan ini membuat Tyrese Gibson yang memerankan tokoh Roman Pearce, menumpahkan kemarahannya kepada The Rock. Dalam tweetnya, Gibson menyebutnya sebagai orang yang egois dan bertanya kenapa dia tidak menelponnya untuk mengabari, tapi malah mengumumkan dahulu di Twitter. Selanjutnya Gibson berkata bahwa tidak ada orang yang mau menonton film yang dipromosikan Johnson, serta menuduhnya berusaha memecah keluarga asli pemeran Fast And Furious.

Sementara itu Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto, menanggapi kemarahan Gibson dengan tenang. Diesel berharap tidak ada orang yang disalahkan karena penundaan ini. Dia mengibaratkan bahwa mobil yang telah mengelilingi dunia selama 8 kali (dianalogikan dengan 8 film yang telah diproduksi seri ini) harus punya waktu beristirahat dan diperbaiki sebelum bisa berjalan kembali.

Menurut gosip, salah satu alasan mundurnya jadwal syuting Fast 9 adalah untuk memberikan waktu kepada sutradara baru agar bisa bekerja. Kabarnya sutradara asal Taiwan, Justin Lin yang membidani seri 3-6, akan kembali di seri 9 ini. Karena alasan inilah Universal mengisi waktu kosong dengan menyisipkan Spinoff Hobbs-Shaw, bukan sebaliknya seperti yang dituduhkan oleh Tyrese Gibson.

Spinoff yang belum diberi judul ini terjadi karena ada banyak adegan lucu yang terjadi antara agen keamanan Luke Hobbs dengan pembunuh bayaran Deckard Shaw di film Fate Of Furious. Penulis naskah Chris Morgan yang bekerja sejak Tokyo Drift (2006), melihat chemistry yang kuat antara kedua aktor ini, dan ingin menulis cerita tersendiri tentang mereka. Film baru ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 Juli 2019.

%d bloggers like this: