Intip Hugh Jackman Jadi Pemain Sirkus Di Trailer The Greatest Showman

Intip Hugh Jackman Jadi Pemain Sirkus Di Trailer The Greatest Showman

Jika anda penggemar drama musikal seperti La La Land & Beauty And The Beast, anda pantas bergirang. Pasalnya sebentar lagi akan muncul film sejenis, bergenre drama musikal dan biografi, dan akan diberi judul The Greatest Showman. Mungkin film La La Land perlu dipuji, karena mengembalikan gairah penonton untuk menonton drama musikal. Hal ini pula yang mengakibatkan imbas positif tersebut menular ke Beauty And The Beast sehingga mendapat pemasukan sangat besar.

Anda tidak perlu takut dengan kualitas musik di film baru ini tidak sebanding dengan dua film di atas. Duet pemenang Academy Awards yaitu Benj Pasek dan Justin Paul yang menulis lirik La La Land akan kembali beraksi. Tidak hanya itu, mereka juga dipuji karena berani bereksperimen menggunakan nada yang modern di film yang berlatar tahun 1800an. Mereka beralasan bahwa musik modern ini bagaikan tokoh utama P.T. Barnum yang berpikir lebih maju dibanding jamannya.

Phineas Taylor Barnum adalah pendiri Barnum & Bailey Circus yang mempunyai visi sangat maju. Dia berhasil menyukseskan sirkus tersebut menjadi bisnis yang sangat besar, dengan menambah berbagai macam pertujukan yang menarik. Karakter Barnum akan diperankan oleh Hugh Jackman, dan katanya ini adalah proyek impiannya sejak tahun 2009. Pada tahun 2011, 20th Century Fox merekrut Michael Gracey untuk menjadi sutradara. Saat itu mereka hanya berencana membuat biopic, tanpa musik seperti saat ini. Butuh waktu 7 tahun untuk meyakinkan Fox untuk membuat drama musikal, dan akhirnya mereka berhasil. Kebetulan pada Januari 2017 Barnum & Bailey Circus mengumumkan akan tutup selamanya karena sepi penonton dan protes aktivis binatang.

Zac Efron, Michelle Williams, Zendaya, dan Rebecca Ferguson akan turut membintangi film ini. Bagi Zac Efron, ini adalah film musikalnya yang ke 5 setelah trilogi High School Musical dan Hairspray (2007). Hugh Jackman dan Michelle Williams sebelumnya pernah bekerja sama di film Deception (2008). Rebecca Ferguson akan berperan sebagai Jenny Lind, padahal awalnya karakter ini dibuat dengan membayangkan Anne Hathaway sebagai pemerannya. Aktris dan penyanyi Zendaya melakukan sendiri stunt untuk adegan Trapeze di film ini.

Michael Gracey berkata bahwa film ini mirip dengan West Side Story (1961), Mary Poppins (1964) dan The Sound of Music (1965). Apakah The Greatest Showman akan bisa meraih sukses seperti 3 film tersebut? Mungkin kita bisa berharap karena film ini diramal akan mendapat nominasi Piala Oscar dan juga sukses di bioskop. Anda bisa menyaksikan film ini mulai tanggal 20 Desember 2017.

Trailer The Greatest Showman (2017)