Goosebumps 2 Dan First Man Tidak Mampu Kalahkan Venom Di Daftar Box Office Amerika

Goosebumps 2 Dan First Man Tidak Mampu Kalahkan Venom Di Daftar Box Office Amerika

Dua Pendatang baru minggu di daftar box office Amerika, Goosebumps 2: Haunted Halloween dan First Man, tidak mampu menggeser Venom dan juga A Star is Born dari peringkat 1 dan 2.

Meskipun turun 55,5% dari pendapatan kotor minggu perdananya, Venom masih dapat bercokol di peringkat pertama daftar box office untuk wilayah Amerika. Film ini mengumpulkan USD 35,7 juta minggu ini untuk pasar domestik dan telah mengumpulkan total USD 378,1 juta dari seluruh dunia di minggu keduanya.

A Star is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper tetap berada di peringkat 2 sama seperti minggu lalu. Film ini mendapatkan keuntungan kotor sebesar USD 28 juta atau turun 34,7% dari minggu sebelumnya.

First Man yang dibintangi Ryan Gosling tidak mampu berbuat banyak di minggu pertamanya. Film drama ini hanya mengumpulkan USD 16,5 juta untuk wilayah Amerika dan tambahan USD 8,6 juta dari luar Amerika.

Goosebumps 2 juga mengalami nasib yang sama dengan First Man. Di minggu perdananya, film yang dibintangi Jack Black ini hanya mampu meraup USD 16,2 juta saja untuk wilayah Amerika dan USD 3,7 juta dari luar Amerika.

Daftar box office Amerika minggu ini:

  1. Venom – USD 35.7 juta
  2. A Star Is Born – USD 28.0 juta
  3. First Man – USD 16.5 juta
  4. Goosebumps 2: Haunted Halloween – USD 16.2 juta
  5. Smallfoot – USD 9.3 juta
  6. Night School – USD 8.0 juta
  7. Bad Times at the El Royale – USD 7.2 juta
  8. The House with a Clock in Its Walls – USD 4.0 juta
  9. The Hate U Give – USD 1.8 juta
  10. A Simple Favor – USD 1.4 juta