Wall Street: Money Never Sleeps (2010)

Sinopsis Wall Street: Money Never Sleeps (2010)

Gordon Gekko (Michael Douglas) akhirnya kembali menghirup udara segar di luar penjara setelah menjalani hukuman yang cukup lama. Kehidupan di penjara memang telah mengambil segalanya dari Gordon. Mulai harta hingga keluarga, semuanya seolah meninggalkan Gordon. Bahkan rekan-rekan kerja Gordon dulu pun tak lagi menaruh hormat pada mantan pialang saham ini.

Gordon tahu ia tak akan bisa mendapatkan segalanya seperti dulu lagi namun ada satu hal yang tak ingin ia tinggalkan. Gordon ingin memperbaiki hubungannya dengan Winnie (Carey Mulligan), putrinya. Sayangnya Winnie masih tak bisa memaafkan Gordon yang ia anggap bertanggung jawab atas kematian Rudy, saudaranya.

Di saat yang bersamaan, Jacob “Jake” Moore (Shia LaBeouf) adalah seorang pendatang baru di bursa saham. Dia bermaksud mencari tahu siapa yang berada di balik kematian gurunya, Louis Zabel (Frank Langella), yang selama ini telah membawa Jacob masuk ke Wall Street.

Suatu hari, Jake menghadiri kuliah Gordon di sebuah universitas. Setelah pelajaran selesai, Jake menghampiri Gordon dan memberitahu bahwa ia akan menikahi Winnie. Pertemuan Jake dengan Gordon akhirnya berbuah sebuah kesepakatan. Gordon akan membantu Jake mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Zabel sementara Jake yang telah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Winnie akan membantu Gordon memperbaiki hubungannya dengan putrinya ini.

Tapi dapatkah Winnie dan Jacob mempercayai mantan pakar keuangan yang sukses itu seutuhnya? Seorang pria yang gigih menempatkan dirinya dalam sebuah era yang berbeda, akan menghadapi konsekuensi yang tidak terduga.

Pemain: Shia LaBeouf, Michael Douglas, Carey Mulligan

Trailer Wall Street: Money Never Sleeps (2010)