DOA: Dead or Alive (2006)

Sinopsis DOA: Dead or Alive (2006)

Dead or Alive ini mengisahkan sebuah turnamen beladiri yang diikuti seluruh petarung terbaik dari penjuru dunia. Turnamen yang diadakan di sebuah pulau misterius ini memperebutkan uang sebesar U$ 10 juta. Setelah semua berkumpul, para petarung dikelompokkan untuk kemudian diadu satu per satu, dengan menggunakan sistem gugur.

Belakangan tiga petarung perempuan masing-masing adalah Christie Allen si pencuri perhiasan, seorang pegulat cantik bernama Tina Armstrong, dan Kasumi, putri seorang ninja, mendapati berbagai kejanggalan dalam turnamen tersebut. Di sisi lain, Kasumi memang sedang mencari keberadaan Hayate, kakaknya, yang menghilang saat mengikuti turnamen tersebut tahun kemarin.

Rupanya, kecurigaan ketiga perempuan tersebut sejalan dengan yang ada dalam benak Helena Douglas, putri juara turnamen tahun lalu. Mereka pun menemukan kalau penyelenggaran turnamen, Donovan, telah meniru secara digital semua gerakan silat para peserta turnamen, untuk kemudian dibuat sebagai senjata mematikan. Donovan lantas menjual kepada pihak sponsor turnamen. Tidak hanya itu, hadiah uang yang dijanjikan ternyata sebagi pemanis belaka, karena Donovan berniat membawa lari uang tersebut. Lantaran kejanggalan-kejanggalan itulah Christie, Tina, Kasumi, dan Helena bersatu untuk menghancurkan Donovan.

Pemain: Jaime Pressly, Devon Aoki, Sarah Carter, Holly Valance