Sekuel Godzilla Akan Dirilis Tahun 2018

Suksesnya film “‘Godzilla” yang tayang bulan Mei lalu, membuat Legendary Pictures dan Warner Bros siap memproduksi sekuelnya. Baru-baru ini mereka mengumumkan tanggal rilis “Godzilla 2” yaitu tanggal 8 Juni 2018. Gareth Edwards juga dipastikan untuk kembali menyutradarai film monster diadaptasi dari cerita monster di Jepang ini.

Belum ada plot cerita resmi yang diberikan untuk film ini namun sutradara Gareth Edwards mengaku bahwa sekuel Godzilla ini mungkin akan sedikit terinspirasi film “Destroy All Monsters”, film Jepang berlatar belakang Kaiju yang dirilis tahun 1968. Rodan, Mothra dan Ghidora pun dipastikan akan tampil dalam Godzilla 2 ini.

Jeda yang agak panjang antara Godzilla dan sekuelnya ini disebabkan karena Gareth Edwards akan menyutradarai film Star Wars versi spin-off. Film ini rencananya akan dirilis tanggal 16 Desember 2016 dan akan setelahnya, Edwards akan langsung mengerjakan proyek sekuel Godzilla. Apakah “Godzilla 2” akan sesukses film Godzilla pertama? Semoga saja film ini layak untuk ditunggu para fans Godzilla.