Ini Trailer Film Jupiter Ascending yang Dibintangi Mila Kunis

Ini Trailer Film Jupiter Ascending yang Dibintangi Mila Kunis

Trailer film Jupiter Ascending telah resmi dirilis, film yang dibintangi oleh Mila Kunis, dkk ini memunculkan adegan-adegan yang sangat menakjubkan dengan efek canggih yang semakin membuat penasaran. Film yang awalnya akan diputar tahun 2014 itu harus diundur sampai tahun depan. Selengkapnya akan kami ulas dalam artikel ini.

Poster dan trailer film Jupiter Ascending terbaru

Sutradara dan penulis

Film Jupiter Ascending ini diproduksi oleh dua nama besar di dunia perfilman Hollywood. Adalah Andy Wachowski dan Lana Wachowski yang menjadi sutradara sekaligus penulis Jupiter Ascending. Duet penulis ini pernah sukses di The Matrix Technology dan tampaknya akan menuai sukses juga di film Jupiter Ascending ini. Sedikit bocoran cerita dari film ini adalah tentang seorang lelaki yang ditugaskan untuk membunuh seorang wanita, tetapi justru berbelok arah menjadi teman sekaligus pelindungnya saat bertemu dengan wanita tersebut.

Pemain

Bintang utama dalam film ini adalah Mila Kunis yang memerankan karakter Jupiter Jones. Selain Mila Kunis, tokoh protagonis lain yang didapuk menjadi teman sekaligus pelindung Mila Kunis adalah Channing Tatum yang memerankan karakter Caine. Sementara di bagian tokoh antagonis ada Eddie redmayne yang memerankan karakter Balem The King. Selain 3 bintang ini, ada bintang Hollywood lain yang kebagian peran, di antaranya Douglas Booth, Sean Bean, Gugu Mbatha-Raw, Maria Doyle Kennedy, Vanessa Kirby, Christina Cole, dan yang lainnya.

Trailer

Trailer film Jupiter Ascending ini hadir dengan durasi kurang lebih 2,5 menit. Dengan durasi ini terlihat beberapa adegan penting yang semakin mengundang rasa penasaran. Tebak menebak alasan Mila Kunis diburu oleh para pemeran antagonis hingga ditunjuknya Channing Tatum untuk membunuh Mila Kunis. Dalam trailer tersebut, hadir juga Sean Bean yang memeran Stinger. Dia juga tampak berdialog dengan nada penegasan bahwa kehadiran umat manusia berada di bumi.

Trailer yang cukup singkat itu selain diisi oleh adegan dan dialog yang mengundang rasa penasaran, juga dilengkapi dengan keindahan efek. Misalnya, pembuatan monster kadal raksasa yang memiliki ekor, ditambah lagi pesawat-pesawat luar angkasa yang memiliki desain dan gaya futuristik yang kental. Dalam trailer ini, terlihat juga akting dari pemeran antagonisnya yang tidak lain adalah Balem The King.

Poster dan jadwal tayang

Kehadiran trailer film ini juga dibarengi dengan kemunculan poster terbarunya. Poster yang juga sangat memukau dan mencuri perhatian. Tidak heran jika film ini menjadi salah satu film yang dinantikan tahun depan. Jika dulu film ini rencananya akan dijadwalkan tayang 18 Juli 2014 dan meleset. Jadwal terbaru untuk film ini adalah tanggal 6 Februari 2015. Jadi, untuk melihat detail trailer film Jupiter Ascending dan cerita keseluruhan dalam film tersebut, silakan menunggu dengan sabar. Mungkin lebih baik anda tonton dulu trailer film blackhat yang dibintangi Chris Hermsworth yang syuting di Jakarta.