Javier Bardem Perankan Musuh di Pirates of the Caribbean 5

Javier Bardem Perankan Musuh di Pirates of the Caribbean 5

Pirates of The Caribbean 5 diisukan menampilkan Javier Bardem sebagai salah satu pemeran antagonis. Bahkan, dirumorkan kalau pemeran penjahat dalam film James Bond 007 Skyfall ini akan menjadi musuh utama dari Jack Sparrow dalam film yang memiliki judul Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini. Benarkah demikian?

Javier Bardem Diisukan Gabung di Pirates of The Caribbean 5, Keira Kinghtley Justru Enggan Terlibat

Bardem jadi penjahat utama

Karakter jahat yang dibawakannya dalam film James Bond 007 Skyfall memang sangat mengundang perhatian. Tidak heran jika kemudian banyak yang melirik Bardem untuk memerankan kembali peran antagonis yang sangat jahat dan sadis, salah satunya adalah film Pirates of the Caribbean yang dibintangi oleh Jhonny Depp. Di sini Bardem akan bermain bersama para pembajak laut sekaligus menjadi seorang bajak laut hantu. Diisukan juga bahwa nantinya Bardem membawa misi balas dendam pada Jack Sparrow atas kematian saudara lelakinya. Selain membawa misi balas dendam, Bardem dan Sparrow akan terlibat dalam perebutan benda sakti yang dapat membantu orang yang telah meninggal.

Selain Bardem, aktor lain yang sebelumnya juga diisukan akan memerankan peran antagonis ini adalah Christoph Waltz. Namun sayang, Chistoph Waltz dikabarkan mundur sehingga Javier Bardem lah yang dipilih untuk menggantikan posisi tersebut. Jika kabar ini benar, maka sudah dapat dipastikan bahwa dalam film Pirates of the Caribbean 5 ini akan hadir sepasang suami istri, yakni Bardem dan Penelope Cruz. Di mana Penelope Cruz menjadi pasangan Jack Sparrow dalam film sebelumnya yang berjudul Pirates of the Caribbean: On Stanger Tides.

Keira Knightley enggan terlibat

Dengan munculnya kabar tentang keterlibatan Bardem dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, siapa sajakah para pemain yang akan terlibat dalam film ini? Itulah yang menjadi pertanyaan. Sekitar sebulan lalu, Keira Knightley yang menjadi pasangan Orlando Bloom dalam film Pirates of the Caribbean justru dikabarkan enggan untuk terlibat dalam film tentang kehidupan bajak laut yang kelima ini. Sebagaimana diketahui, film Pirates of the Caribbean yang keempat tidak menampilkan pasangan kekasih ini melainkan lebih fokus pada kisah antara Johnny Depp dan Penelope Cruz.

Namun belum dipastikan kebenaran kabar berita tersebut. Apalagi, Orlando Bloom sebelumnya juga mengabarkan kalau dirinya sangat berharap bisa hadir di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Jika Orlando Bloom terlibat, lantas siapakah pasangannya? Apakah akan diganti aktris lain atau Keira Knightley masih tetap akan tampil di film tersebut.

Masih belum jelas apakah Javier Bardem dan Keira Knightley akan main dalam film ini atau tidak. Namun yang pasti Johnny Depp yang tetap akan melakoni perannya sebagai Captain Jack Sparrow. Sedangkan untuk sutradara, film ini akan melibatkan Kon-Tiki, Espen Sandberg, dan Joachim Ronning. Sementara duduk sebagai produser adalah Jerry Bruckheimer dan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson. Film Pirates of the Caribbean 5 yang sempat mengalami penundaan produksi dan penayangan ini dijadwalkan akan ada di layar bioskop pada tanggal 7 Juli 2017.