Poster Pemain dan Judul Terbaru Film Fast and Furious 7

Poster Pemain dan Judul Terbaru Film Fast and Furious 7

Film Fast and Furious 7 hadir dengan kemasan atau judul baru. Seperti pada judul-judul sebelumnya di mana selalu ada kata fast atau furious atau gabungan keduanya, film ketujuh ini juga membawa salah satu kata tersebut. Film ketujuh Fast and furious ini secara resmi akan memiliki judul Furious 7. Peresmian judul ini terjawab dalam poster terbaru mereka yang berisi 7 pemain utama dengan tulisan Furious 7 di bawahnya. Kabarnya, film yang dibintangi Almarhum Paul Walker, dan kawan-kawan ini juga akan maju jadwal penayangannya. Kapan?

7 Pemain Utama Mejeng di Poster Terbaru Film Fast and Furious 7

Pergantian Judul

Film ketujuh yang selama ini disebut secara lengkap tampaknya harus diringkas dengan mudah. Jika biasanya Anda menyebut film ini dengan judul Fast and Furious 7, kini Anda bisa menyebutnya dengan hanya menyebut ekor dari judul tersebut saja, yakni Furious 7. Hal ini karena Fast and Furious 7 telah merilis secara resmi judul terbaru film ketujuh ini. Sebagaimana diketahui, judul-judul sebelumnya dalam film ini tetap menggunakan unsur Fast dan/atau Furious. Yakni ada Fast Five, Fast and Furious, The Fast and The Furious, dan 2 Fast 2 Furious. Kini giliran judul ringkas dan pendek yang terpilih sebagai judul film ketujuh.

7 Pemain Kuat Terlihat Bersahabat di Posternya

Dalam poster inilah judul Furious 7 secara resmi dirilis ke publik. Dalam poster yang bertuliskan Furious 7 itu juga ada 7 pemain utama yang akan menjadi bintang dalam film Fast and Furious 7 ini. Mereka adalah Almarhum Paul Walker, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Chris Ludacris, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson. Tujuh pemain ini tampak sedang menatap dengan penuh keyakinan (tidak ke arah kamera). Pesona mereka memang begitu kental dengan film kebut-kebutan ini.

Selain 7 bintang tersebut, bintang lain yang juga akan andil dalam film ini adalah Jason Statham, Ronda Rousey, Lucas Black, Kurt Russell, Djimon Hounsou, dan yang lainnya. Film ini masih disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Chris Morgan dan Gary Scott Thompson. Kemudian, karena insiden kecelakaan tunggal Paul Walker pada tahun 2013 lalu, Cody dan Caleb yang merupakan saudara Paul Walker juga dipastikan akan tampil dalam film ketujuh ini. Kisah film ketujuh ini nanti akan sedikit berbeda dari pada film sebelumnya. Karena tema utama film ini adalah balas dendam, bukan kebut-kebutan atau balapan seperti biasa.

Jadwal tayang

Bersama dengan poster terbaru film ini pulalah diketahui kalau jadwal penayangan film Fast and Furious 7 ini akan dimajukan. Jika kabar sebelumnya mengatakan kalau Furious 7 akan tayang pada bulan April tanggal 10, 2015. Jadwal ini telah mengalami perubahan, yakni pada tanggal 3 April 2015.