Tampilan Ultron dalam Trailer Avengers: Age of Ultron

Tampilan Ultron dalam Trailer Avengers Age of Ultron

Trailer Avengers: Age of Ultron muncul dengan adegan-adegan yang memukau termasuk kehadiran Ultron yang memiliki tampilan yang sangat menakutkan. Dalam trailer yang dirilis tersebut terlihat beberapa pertempuran yang menegangkan. Terkhusus peperangan antara Ultron dengan para anggota Avengers. Penasaran dengan trailernya?

Ini dia trailer Avengers: Age of Ultron yang munculkan penjahat utama berwajah menyeramkan

Jadwal tayang Avengers: Age of Ultron memang semakin dekat. Film kumpulan super hero Marvel ini akan ditayangkan pada tanggal 1 Mei 2015 yang akan datang. Film yang merupakan sekuel dari film pertamanya, The Avengers yang dirilis pada tahun 2012. Film kumpulan superhero ini berhasil menaik perhatian publik hingga sekuelnya pun dibuat oleh pihak Marvel. Tak tanggung-tanggung, film kedua ini pun sedang ditunggu kehadirannya dilanjutkan dengan film ketiganya yang akan rilis 3 tahun setelah film kedua ditayangkan. Jika film kedua diberi judul Avengers: Age of Ultron, film ketiganya dikabarkan memiliki judul Avengers: Infinity War.

Trailer terbaru

Mengingat tanggal rilisnya yang semakin dekat, Marvel pun merilis trailer terbaru film ini. Sebuah trailer dengan bocoran wajah Ultron terlihat sangat keren. Wajah penjahat utama dalam film keduanya ini sangat menyeramkan dan terlihat keren.

Dibuka dengan obrolan santai antara anggota Avengers, yakni Thor yang sedang mengenakan baju manusia, Tony Stark, Hawkeye, Hulk, Captain America, Black Widow, hingga Nicky Fury dan Agent Maria Hill pun ada. Terlihat sekali keakraban antara anggota Avengers yang sedang mencoba untuk mengangkat palu mjolnir kepunyaan Thor. Aggota Avengers yang mencoba pun tidak berhasil mengangkat palu tersebut, hingga Thor sendiri yang akhirnya mengangkat palunya dan menunjukkan sedikit keahliannya. Tawa para anggota pun riuh hingga Ultron datang dan membuat suasana bahagia dan ringan itu menjadi menyeramkan dan menegangkan. Anda bisa melihat trailer Avengers: Age of Ultron tersebut di bawah ini;

Siapakah Ultron?

Ultron merupakan robot yang dikreasikan oleh Tony Stark dan menjadi penjahat sekaligus musuh utama untuk Avengers. Kisah yang diangkat dalam film kedua ini cukup berbeda dengan seri sebelumnya. Musuh yang dihadapi oleh Avengers ini merupakan yang musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh tim Avengers.

Dalam film ini, Tony Stark memiliki ide untuk mengaktifkan perdamaian di dunia. Sayangnya, semua anggota Avengers dihadapkan pada masalah keseimbangan bumi. Saat ada masalah ini, muncul sosok Ultron yang bermaksud menghancurkan peradaban manusia. Tentu pekerjaan Avengers terfokus pada peperangan menghadapi apa yang hendak dilakukan oleh Ultron tersebut.

Pemeran tambahan

Selain anggota Avengers lama yang sudah disebutkan di atas, ada dua orang tambahan yang akan membantu misi Avengers kali ini. Mereka adalah Quicksilver atau Pietro Maximoff yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson dan Scarlett Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Untuk sutradara masih Joss Wedhon yang memegang.

Masih sabar nunggu adegan lengkap dari trailer Avengers: Age of Ultron ini?