Matthew McConaughey Dapat Peran Antagonis di Film The Stand

Matthew McConaughey Dapat Peran Antagonis di Film The Stand

Nama Matthew McConaughey semakin gemilang setelah bermain dalam film Interstellar karya Christoper Nolan. Film fiksi ilmiah yang menuai banyak komentar tersebut terbilang sukses di pasaran. Ini menjadi penanda kalau akting McConaughey dalam film tersebut terbilang sukses. McConaughey berhasil membuat penonton ikut merasakan perjuangannya menjelajah planet guna mendapatkan tempat layak untuk hidup selain di bumi. Lantas, apakah McConaughey bisa bermain dalam film The Stand jika peran yang didapatkannya adalah peran antagonis?

Matthew McConaughey Mainkan Karakter Jahat di Film Adaptasi Novel Stephen King

Film terbaru yang kabarnya akan dibintangi oleh McConaughey adalah sebuah film yang di adaptasi dari sebuah novel yang dibuat oleh Stephen King. Novel ini merupakan salah satu novel terlaris yang dibuat oleh Stephen King bertajuk The Stand.

McConaughey Jadi Randall Flagg

Kabar menyebutkan, McConaughey akan mengisi peran jahat bernama Randall Flagg yang ada di dalam novel. Tampilan Randall Flagg sendiri cukup nyentrik dengan pakaian layaknya seorang koboi. Soal kekuatan, koboi jahat ini memiliki kekuatan mistis dan tinggal di sebuah markas energi yang bertempat di Las Vegas Amerika Serikat pada era pasca Apokaliptik. Selain digambarkan berpakaian ala koboi, Randall Flagg juga digambarkan sebagai seorang lelaki yang mengerikan.

Kisah singkat peran Randall Flagg

Peran yang akan dimainkan oleh Matthew McConaughey dalam film ini sangat berbeda jauh dengan perannya di film Interstellar. Dalam film ini diceritakan adanya wabah virus flu yang melanda. Virus tersebut tidak sengaja dilepaskan dan akhirnya menjadi penyebab utama kematian sebagian warga negara Amerika Serikat. Film ini berlatar di era pasca Apokaliptik.

Sementara peran Randall Flagg sendiri dapat Anda saksikan sebagai sosok jahat yang menjadi pengacau bagi para warga yang mencoba bertahan hidup. Ya, Randall Flagg lah yang menjadi masalah kedua bagi para warga dan korban, di mana mereka harus bertarung melawan virus dan bertahan hidup sekaligus bertarung dengan Randall Flagg yang jahat.

Simak juga kabar terbaru dari kelanjutan film Planet of The Apes yang akan dibuat sekuelnya sampai 5 film.

Pernah dibuat serial TV

Film yang di adaptasi dari novel yang dirilis pada tahun 1978 ini pernah dimainkan dalam sebuah serial televisi. Serial TV tersebut sempat tayang pada tahun 1994 dan telah memiliki fans tersendiri. Jika Anda tertarik untuk menonton film ini, maka Anda patut menunggu dengan sabar. Sebab belum ada kabar jadwal pembuatan apalagi jadwal rilis filmnya.

Hingga kini, film ini masih dalam tahap persiapan. Bahkan, soal sutradara, sudah ada beberapa nama yang tercatat dan selalu mengalami pergantian. Terakhir, nama Josh Boone yang dikabarkan akan menjadi sutradara dalam film The Stand ini. Josh Boone juga diketahui pernah mengarahkan film The Fault in Our Stars.

Apakah nantinya Matthew McConaughey akan bekerja sama dengan Josh Boone dalam film yang di adaptasi dari novel Stephen King ini? Mari kita tunggu saja ya para pembaca jadwaltv.net.