Logan Lerman Akan Perankan Spider-Man di Captain America 3

Logan Lerman Akan Perankan Spider-Man

Logan Lerman yang tidak lain adalah pemeran utama Percy Jackson kabarnya terpilih sebagai Spider-Man atau Peter Parker versi film Captain America: Civil War. Kabar ini keluar menyusul simpang siurnya kabar kalau Spider-Man dan Captain America akan digabungkan dalam satu film, menunggu kesepakatan antara Sony dengan Marvel. Sedangkan kabar tentang terlibatnya aktor Percy Jackson ini terungkap dalam sebuah akun Facebook Marvel Cinematic Universe. Dalam akun facebook tersebut disebutkan juga kalau Marvel kini leluasa untuk menggunakan karakter manusia laba-laba tersebut dalam film-film mereka yang akan datang. Bagaimana sebenarnya kebenaran berita ini?

Logan Lerman Jadi Spider-Man di Captain America 3 Masih Simpang Siur

Kabar yang menyebut bahwa manusia laba-laba akan diperankan oleh aktor Percy Jackson ini sebenarnya masih simpang siur. Pasalnya, kepastian akan munculnya manusia laba-laba dalam film Captain America juga masih belum bisa dipastikan. Bahkan, laman Badass Digest menyebut kalau kabar Spider-Man akan muncul di Civil War tidaklah benar. Menyeruaknya kabar akan munculnya Spider-Man di Captain America ini lantaran email Sony yang bocor ke media setelah serangan peretas pada perusahaan besar itu.

Namun, oleh laman Badass Digest dipastikan bahwa isi email tersebut hanyalah berkutat tentang pertimbangan dari pihak Sony soal lisensi dari Spider-Man ke pihak Marvel Studio. Devin Faraci yang mengungkap lewat laman Badass Digest juga melanjutkan kalau Spider-Man tidak muncul dalam film Captain America, berarti dia akan muncul dalam pasca kredit film.

Kepastian Captain America: Civil War

Entah apakah kabar Logan Lerman sebagai Spider-Man akan muncul dalam film Captain America itu benar atau tidak. Yang pasti, film ini nanti akan menampilkan Robert Downey Jr sebagai Iron Man yang akan bertemu langsung dengan Captain America. Ada masalah yang terjadi antara kedua superhero anggota The Avengers ini. Di mana dikabarkan kalau ayah Tony Stark telah dibunuh oleh teman baik dari Steve Roger. Praktis, Iron Man akan berperan sebagai sosok yang semi antagonis dalam film ini.

Kesepakatan antara Sony dan Marvel

Sementara itu, saat ini pihak Sony dan Marvel sedang menjalani kesepakatan yang terbilang berbeli-belit karena tidak segera mendapatkan titik temu. Namun demikian, apakah Spider-Man akan tampil dalam film Superhero Marvel atau tidak akan segera terjawab dalam Spidey Summit pada tahun 2015, bulan Januari yang akan datang.

Sementara itu, proyek Marvel yang menurut jadwal akan segera diputar di bioskop adalah Avengers: Age of Ultron pada tanggal 1 Mei 2015. Dan Captain America: Civil War sendiri bisa disaksikan pada 6 Mei 2016.

Jika benar Logan Lerman akan jadi Spider-Man. Maka praktis, Andrew Garfield yang dikabarkan tengah bermasalah dengan Sony tidak akan tampil sebagai Spidey lagi. Dan mungkin kabar ini akan mengecewakan bagi sebagian besar penggemar Spidey versi Andrew Garfield.