Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia

Indah Kalahkan Hanin Dhiya Di Grand Final Rising Star Indonesia

Indah Nevertari berhasil menjadi pemenang Rising Star Indonesia setelah mengalahkan Hanin Dhiya di grand final. Di babak terakhir ini, kedua kontestan masing-masing membawakan sebuah lagu. Hanin Dhiya yang tampil pertama, membawakan lagu berjudul “Yang Terbaik” dan lagu ber-genre mellow ini sukses dinyanyikan oleh gadis berumur 13 tahun asal Bogor itu. Mendapatkan empat vote yes dari para expert bakat Rising Star Indonesia, Hanin mampu mengumpulkan 74% vote.

Indah Nevertari harus mendapatkan vote lebih besar dari 74% untuk menjadi juara. Dengan lagu baru berjudul “Come N Love Me” yang bertempo cepat beraksen melayu itu, Indah Nevertari mampu melampaui perolehan target vote tersebut dan menyentuh 80% sehingga berhasil membuka layar raksasa.

Dengan memenangkan kompetisi yang diselenggarakan RCTI ini, Indah Nevertari berhasil mendapatkan sebuah mobil, uang tunai 125 juta rupiah, dan asuransi senilai 1 miliar rupiah. Selain itu, Indah juga mendapatkan kontrak rekaman dengan nilai 1 miliar rupiah.

Ghaitsa Kenang dan Bluesmates yang juga tampil di babak grand final ini harus puas sebagai juara ketiga dan keempat.

Michael Learns To Rock Meriahkan RSI Berkolaborasi Dadakan Dengan Para Experts

Band terkenal asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), menjadi tamu spesial di grand final RSI. Setelah membuka penampilan pertama dengan lagu “Silent Times”, MLTR mengajak Judika untuk berduet dengan mereka. Judika sempat membuktikan kecintaannya pada MLTR dengan menyanyikan sebait lagu Paint My Love dengan sangat baik.

Dan tak ingin kalah dengan Judika, Ahmad Dhani pun ikut ikutan naik panggung untuk memegang keyboard menggantikan Jascha Richter. Namun momen ini akhirnya tak ingin dilewatkan Bebi Romeo begitu saja dengan turut maju ke atas panggung. Melihat 3 experts bergabung dengan MLTR, akhirnya Boy William menawari Rossa untuk ikut naik.

Tanpa disadari, panggung Rising Star penuh diisi para personil Michael Learns To Rock bersama keempat experts. Mereka pun akhirnya membawakan satu single milik MLTR yang berjudul The Actor dan menyihir semua penonton untuk menikmati persembahan ini dengan turut bernyanyi bersama.