Ryan Reynolds Jadi Pembunuh Bertampang Polos Di “The Voices”

Ryan Reynolds akan berperan sebagai pria sakit mental dalam The Voices. Karakter Ryan dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang optimis sehingga menolak untuk meminum obat yang diberikan oleh psikiaternya. Akibat dari tindakan ceroboh itu, dia bisa mendengar suara-suara dari hewan peliharaannya. “Kadang aku berbicara pada hewan peliharaanku, dan kadang mereka berbicara kepadaku,” itu yang dikatakan Ryan di trailer The Voices. Tentu saja tidak ada yang percaya dengan apa yang dikatakan olehnya. Tapi bukan itu saja kejanggalan yang dilakukan oleh Ryan.

Dalam film itersebut, Ryan bukan hanya sakit mental tapi juga jadi pembunuh berantai. Ini ada hubungannya dengan suara-suara hewan yang bisa didengarnya tadi. Kucingnya menyarankan karakter yang diperankan Ryan untuk membunuh beberapa gadis agar mengetahui rasanya benar-benar ‘hidup’. Dan entah bagaimana ceritanya, dia menuruti kata-kata kucingnya itu.

Selain Ryan, The Voice juga akan dibintangi oleh Anna Kendrick, Jacki Weaver, Ella Smith, dan Gemma Arterton. Dari jajaran pemainnya, The Voices sepertinya sangat layak untuk ditonton. Film bergenre komedi gelap ini disutradarai oleh Marjane Satrapi dan siap menyapa publik Amerika Serikat 6 Februari mendatang.

Trailer The Voices”