Superman Pun Kini Pakai Baju Robot Untuk Beraksi

Superman memakai baju robot? Bukankah dia sudah cukup kuat dan tidak butuh bantuan kostum berteknologi tinggi? Ternyata bukan karakter Superman yang beraksi dengan baju robot, melainkan pemeran Superman dalam “Superman Returns” yaitu Brandon Routh yang kini memakai baju canggih untuk melawan penjahat. Aksinya ini akan dapat ditonton dalam serial film “Arrow” season ke-3 dalam waktu dekat. Disana ia berperan sebagai Ray Palmer atau miliuner yang dalam menjalankan aksinya memakai nama “The Atom”.

Dalam serial populer tentang Green Arrow itu, Brandon melepas image Superman-nya dan berperan menjadi seorang miliuner yang bergantung pada kecanggihan teknologi kostumnya untuk memerangi kejahatan. Setelah para penonton dapat menyaksikan kostum The Atom yang belum selesai dalam bentuk hologram, kini stasiun CW merilis gambar resmi Brandon Routh dalam kostum The Atom.

Baca Juga: Liam Hemsworth Akan Bermain Dalam Independence Day 2?

Brandon Routh Dalam Kostum The Atom

The Atom yang berkostum lengkap ini akan memulai debut perdananya pada serial Arrow musim ini di episode ke-15. Serial Arrow sendiri memang sudah pernah menjadi ajang perkenalan superhero DC lainnya, yaitu The Flash yang kini sudah memiliki serial sendiri terlepas dari Arrow dan juga ditayangkan di stasiun CW. Akankah ini berarti The Atom juga bakal mempunyai serial sendiri?