Jennifer Lawrence Dan Chris Pratt Akan Beradu Akting Dalam Film Drama Bertema Sci-Fi?

Dua bintang Hollywood yang sedang berada di puncak kesuksesan belakangan ini, Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, dikabarkan akan saling beradu akting dalam sebuah drama cinta sci-fi berjudul Passengers . Jennifer Lawrence yang sukses berakting sebagai Katniss dalam The Hunger Games dan sekuelnya dan Chris Pratt yang terkenal sebagai Star Lord dalam Guardians of the Galaxy merupakan 2 bintang film berpenghasilan terbesar di tahun 2014. Apa jadinya bila mereka berdua bermain dalam film yang sama?

Keterlibatan mereka dalam film Passengers ini masih belum 100% pasti karena saat ini mereka masih dalam tahap negosiasi kontrak. Kendala yang mungkin membatalkan keduanya bermain dalam film ini adalah masalah kesibukan mereka. Jennifer Lawrence masih harus menyelesaikan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dan X-Men: Apocalypse sedangkan Chris Pratt juga masih harus berakting dalam Jurassic World dan sekuel dari Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Liam Hemsworth Dapatkan Tawaran Untuk Bintangi Independence Day 2

Film Passengers ini akan disutradarai oleh Morten Tyldum yang juga merupakan sutradara dari The Imitation Games, film yang banyak dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan film tahun ini. Jennifer Lawrence dan Chris Pratt sebenarnya bukanlah pilihan utama untuk film ini. Sebelumnya, Reese Witherspoon dan Rachel McAdams diproyeksikan menjadi pemeran wanita utama namun keduanya batal berakting dalam film ini. Untuk pemeran pria utama, Keanu Reeves terpilih untuk film yang diproduksi Sony namun seperti kedua aktris tadi, dia juga tidak jadi ikut.