Black Swan (2010)

Sinopsis Black Swan (2010)

Sinopsis Black Swan (2010)

Seperti Erica (Barbara Hershey), ibunya, Nina (Natalie Portman) adalah seorang ballerina yang berbakat. Seluruh hidup Nina didedikasikan pada tari balet dan ia hampir tak punya waktu untuk melakukan aktivitas lain. Thomas Leroy (Vincent Cassel), seorang sutradara pementasan tari balet, memutuskan untuk mencari pengganti Beth MacIntyre (Winona Ryder) yang merupakan pemeran utama pementasan Swan Lake. Nina dipilih Thomas untuk menggantikan Beth.

Di saat yang sama Nina juga menghadapi kompetisi dari seorang penari bernama Lily (Mila Kunis) yang juga punya peluang menjadi karakter utama dalam Swan Lake. Tokoh utama Swan Lake harus mampu memerankan karakter yang lugu dan anggun namun sekaligus sensual. Nina mampu memerankan karakter yang lugu tapi saat harus tampil sensual, Lily sepertinya lebih pas.

Nina tak ingin kesempatan emas ini diambil Lilly dan ia berusaha keras agar ia tetap menjadi pemeran utama dalam pementasan balet ini. Sayangnya di saat yang sama, Nina mulai berhalusinasi. Nina mulai kesulitan membedakan antara halusinasi dan kejadian nyata. Apakah ini memang hanya halusinasi atau sisi gelap Nina mulai bangkit mengambil alih tubuhnya.

Pemain: Natalie Portman, Mila Kunis, Vincent Cassel, Winona Ryder

Trailer Black Swan (2010)