Step Up 3D (2010)

Sinopsis Step Up 3D (2010)

Sinopsis Step Up 3D (2010)

Moose (Adam G. Sevani) tertinggal di Perancis dari rombongannya. Sambil menunggu sampai dia bisa pulang, dia menikmati pemandangan dan bersosialisasi dengan warga setempat. Karena hal ini, Moose mendapat pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidupnya.

Moose sebenarnya datang ke Paris bersama rombongan Maryland School of the Arts (MSA), tempat Moose belajar tari. Rombongan ini baru saja mengikuti kompetisi tari tingkat internasional di sana. Karena satu kesalahan, Moose akhirnya tertinggal di Paris karena gagal mengejar pesawat yang seharusnya ia tumpangi untuk kembali ke Baltimore, AS. Mencoba menjelajah Paris, Moose justru malah berkenalan dengan para penari jalanan di kota itu.

Mereka lantas mengajak Moose untuk melihat tempat berkumpulnya para penari jalanan di kota Paris. Ikut unjuk kebolehan, dalam seketika, tarian Moose mengundang tepuk tangan para penari di sana. Ternyata, para penari jalanan ini sedang menghadapi masalah. Mereka berencana mengikuti kompetisi tari jalanan namun koreografi mereka telah ‘dicuri’ tim lawan dan kini mereka tak punya waktu cukup banyak untuk merancang koreografi baru. Tibalah saatnya buat Moose untuk memberikan bantuan buat teman-teman barunya ini.

Pemain: Sharni Vinson, Rick Malambri, Adam G. Sevani

Trailer Step Up 3D (2010)