Filosofi Kopi (2015)

Sinopsis Filosofi Kopi (2015)

Sinopsis Filosofi Kopi (2015)

Ben (Chicco Jerickho) adalah penggemar kopi dan telah berpetualang untuk mencari tahu segala hal mengenai kopi. Setelah pulang dari petualangannya itu, Ben dibantu oleh temannya, Jody (Rio Dewanto) membuat sebuah kedai yang dinamakan Filosofi Kopi. Nama tersebut diambil karena jenis kopi yang di pesan oleh para pengunjung akan diberikan sebuah kartu ucapan mengenai filosofi mengenai kopi tersebut.

Sampai akhirnya datang tantangan dari pengusaha kaya yang merasa hidupnya sempurna, dia rela memberi satu miliar bila kafe tersebut dapat membuat sebuah kopi yang sesuai dengan hidupnya yaitu kesempurnaan.

Ben yang amat “gila” dengan kopi berhasil menciptakan sebuah mahakaryanya yaitu sajian kopi dengan filosofi kesempurnaan karena rasa yang dihadirkan sangat luar biasa, hingga Ben berhasil memenangkan tantangan tersebut. Masalah mulai datang ketika bapak bernama El datang ke kafe tersebut dan memberi tahu Ben kalau kopi yang diberikan dengan tagline sempurna itu masih kalah dengan kopi yang pernah di rasakannya di sebuah desa kecil.

Ben langsung penasaran seperti apa kopi tiwus yang di bilang bisa mengalahkan mahakaryanya itu dan mengajak Jody untuk berpetualang mencari. Masalah yang dianggap sepele oleh Jody ini justru akan mengancam persahabatan dan kelangsungan kafe filosofi kopi mereka.

Pemain: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle

Trailer Filosofi Kopi (2015)