The Expendables 2 (2012)

Sinopsis The Expendables 2 (2012)

Sinopsis The Expendables 2 (2012)

The Expendables yang dipimpin Barney Ross (Sylvester Stallone) dan beranggotakan Lee Christmas (Jason Statham) sebagai ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) sebagai spesialis pertarungan dengan tangan kosong, Hale Caesar (Terry Crews) sebagai spesialis senjata berat, Toll Road (Randy Couture) sebagai spesialis peledak, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) si labil, dan anggota baru The Expendables, Billy the Kid (Liam Hemsworth) sebagai penembak jitu. Kisah dibuka dengan The Expendables yang memiliki tugas baru untuk membebaskan Dr. Zhou di Nepal, yang kemudian ditemani pulang ke China oleh Yang. Disana, mereka juga menolong teman lama mereka, Trench (Arnold Schwarzenegger).

Pulang ke New Orleans, The Expendables kembali mendapat tugas. Kali ini tugas tersebut datang dari Mr. Church (Bruce Willis). Tugas mereka kali ini adalah untuk mengambil sebuah benda penting dari dalam pesawat yang jatuh di Albania. Church juga mengirimkan Maggie Chan (Yu Nan), seorang ahli teknis, untuk membantu. Saat The Expendables telah berhasil mengambil benda tersebut, mereka dihadang oleh gang The Sangs, yang dipimpin oleh seorang penjahat internasional, Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme). The Sangs berhasil menyandera Billy dan mengancam akan membunuhnya jika The Expendables tidak menyerahkan benda penting yang baru diambilnya. Setelah Ross menyerahkan benda tersebut, Vilain kemudian mengkhianatinya dengan tetap membunuh Billy dan kabur. Sejak saat itu, Ross dan gangnya bersumpah untuk balas dendam dengan Vilain dan merebut kembali benda tersebut.

Benda yang dimaksud kemudian diketahui merupakan sebuah komputer yang menyimpan lokasi dari lima ton plutonium yang ditinggalkan Uni Soviet saat Perang Dingin. Vilain berencana untuk menggali plutonium tersebut dan menjualnya. The Expendables kemudian berhasil melacak keberadaan The Sangs, namun diserang keesokan harinya. Di sana, datanglah teman lama Ross, Booker (Chuck Norris), yang kemudian membantu The Expendables.

Bersama Booker, Trench dan Church yang juga datang, The Expendables kemudian terlibat pertempuran dengan The Sangs. Pertempuran berakhir dengan kalahnya The Sangs dan berhasilnya Ross untuk membunuh Vilain sebagai balas dendam untuk kematian Billy.

Pemain: Sylvester Stallone, Liam Hemsworth, Jason Statham, Jet Li, Randy Couture, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, Chuck Norris, Bruce Willis, Scott Adkins,

Trailer The Expendables 2 (2012)