Gone (2012)

Sinopsis Gone (2012)

Sinopsis Gone (2012)

Jillian “Jill” Conway (Amanda Seyfried) yang tinggal dengan saudaranya Molly (Emily Wickersham) di Portland, Oregon pernah diculik oleh penjahat brutal yang menahannya di sebuah lubang vertikal di Portland Forest Park. Jill menemukan tulang manusia di sana, ia kemudian menggunakannya untuk menusuk penjahatnya, dan melarikan diri dari lubang tersebut. Saat polisi Portland tidak dapat menemukan lubangnya dan mengetahui Jill pernah dibawa ke psikiater setelah orang tuanya meninggal, mereka percaya bahwa penculikan tersebut hanya terjadi di khayalan Jill saja dan membawa Jill kembali ke tempat psikiater.

Setahun kemudian, Jill bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah rumah makan. Dia dan temannya, Sharon Ames diberikan uang tip lebih oleh seorang pelanggannya. Kembali ke rumah setelah bekerja, Jill kaget mendapati Molly menghilang. Sebelumnya Molly ingin dibangunkan lebih awal karena akan menghadapi tes esok hari. Pacar Molly, Billy mengatakan padanya bahwa ia tidak mendengar apapun dari Molly. Keesokan harinya Molly tidak terlihat menghadiri ujian. Jill kemudian menduga bahwa penjahat yang pernah menculiknya sekarang menculik Molly.

Letnan polisi Bozeman, Sersan Powers, dan detektif Erica Lonsdale menolak laporan Jill tentang penculikan terhadap Molly, mencoba untuk mencari alasan lain mengapa Molly menghilang, dan percaya bahwa itu khayalan Jill saja. Apakah Jill dapat meyakinkan mereka untuk menyelamatkan Molly?

Pemain: Amanda Seyfried, Jennifer Carpenter, Wes Bentley

Trailer Gone (2012)