Stolen (2012)

Sinopsis Stolen (2012)

Sinopsis Stolen (2012)

Will Montgomery (Nicolas Cage) adalah seorang pencuri ulung. Dia dan beberapa rekannya, Vincent, Riley, Jeffers dan Hoyt dikisahkan tengah beraksi mencuri uang sebesar 10 juta dollar dari sebuah bank. Namun saat mereka tengah kabur dari bank, Will dan Vincent berseteru dan Hoyt pun meninggalkan Will dengan uang hasil curian mereka. Will mencoba untuk kabur namun seorang agen FBI, Tim Harlend, mengatur sebuah penangkapan dan berhasil menangkap Will. Ia kemudian membakar semua uang hasil curian mereka untuk menghilangkan bukti kejahatan.

Beberapa tahun kemudian, Will pun selesai menjalani hukumannya dan kembali ke rumah, di mana ia bertemu lagi dengan anaknya yang kini telah tumbuh sebagai remaja perempuan, Alison Loeb. Suatu ketika, Alison yang tidak akur dengannya, meninggalkan Will di sebuah kedai kopi dan memanggil sebuah taksi untuk pergi bersama teman-temannya. Namun beberapa menit setelahnya, Will menerima telepon dari Vincent, rekan pencurinya dulu, yang membawa pesan mengancam.

Vincent ternyata telah menculik Alison dan mengancam bahwa ia akan membunuh Alison jika ia tak mendapatkan uang sebesar 10 juta dollar yang pernah mereka curi. Kini Will hanya memiliki 12 jam saja untuk menyelamatkan putrinya dari tangan Vincent. Will kemudian mencari pertolongan ke rekan lamanya yang lain, Riley, yang kemudian memberikannya alat-alat khusus yang dulu mereka gunakan untuk mencuri di bank. Mereka pun mencuri lagi di bank yang sama, kali ini mencuri batangan emas, untuk membayar tebusan dari Vincent.

Pemain: Nicolas Cage, Malin Akerman, Josh Lucas

Trailer Stolen (2012)