Man on a Ledge (2012)

Sinopsis Man on a Ledge (2012)

Sinopsis Man on a Ledge (2012)

Nick Cassidy (Sam Worthington), berdiri diketinggian sebuah Hotel, orang-orang berdatangan ingin menyaksikan rencana bunuh dirinya dengan melompat, namun berkat Lydia Anderson (Elizabeth Banks) seorang polisi wanita yang ditugaskan untuk melakukan negosiasi dengan cassidy, aksi itupun tidak berjalan mulus, Lydia mencoba untuk menyadarkan Nick.

Sementara itu adiknya Joe Cassidy (Jamie Bell) dan kekasihnya Angie (Genesis Rodrigues), sedang melakukan operasi penyusupan ke sebuah gedung diseberangnya milik seorang pengusaha yang kaya raya bernama David englander (Ed Hariss) Waktu terus berjalan Joe dan Angie telah berhasil menyusup keruang yang sangat rahasia yang dijaga sangat ketat. sebuah gudang penyimpanan berlian milik Englander, sementara Nick terus mengulur-ulur waktu dengan poilisi cantik, sambil menarik perhatian masyarakat, aksinya pun disiarkan langsung oleh Televisi.

Seorang polisi lainnya, Markus (Titus Welliver) sangat gelisah dengan aksi Nick, dia pun mencoba untuk berbuat sesuatu namun dengan cara yang lebih gila, dia menurunkan tim takstis ke atap gedung. Apakah usaha Lydia berhasil ?, atau usaha Nick yang lebih baik, apa sebenarnya yang melatarbelakangi Cassidy bersaudara melakukan aksinya?

Pemain: Sam Worthington, Elizabeth Banks, Jamie Bell

Trailer Man on a Ledge (2012)