The Impossible (2012)

Sinopsis The Impossible (2012)

Sinopsis The Impossible (2012)

Sebuah keluarga yang sedang menghabiskan liburan Natal mereka di sebuah resort di Khao Lak, Thailand. Mereka adalah Maria Bennett (Naomi Watts), suaminya, Henry (Ewan McGregor), dan ketiga anak laki-laki mereka; Lucas (Tom Holland), Tomas dan Simon. Namun kedatangan mereka di Thailand bertepatan dengan sebuah tragedi tsunami yang menimpa negara bagian Asia Tenggara pada 26 Desember 2004. Tsunami ini menyapu bersih daerah pantai, sehingga Maria dan keluarganya pun terbawa oleh air bah yang datang. Saat tsunami datang, Maria kebetulan mencari sebuah halaman yang hilang dari bukunya, sementara seluruh anggota keluarganya berada di kolam renang.

Maria dan Lucas kemudian terpisah dari yang lainnya, dan kaki Maria terluka parah. Atas paksaan dari Maria, keduanya menyelamatkan seorang anak lelaki cilik bernama Daniel yang juga terpisah dengan keluarganya. Ketiganya lalu memanjat sebuah pohon untuk mengantisipasi jika air bah datang lagi. Tak lama setelahnya, mereka ditemukan dan dibawa ke rumah sakit. Maria, yang seorang dokter, mengkhawatirkan kakinya, dan meminta Lucas untuk memeriksa apakah luka di kakinya berubah warna menjadi hitam. Maria yang terluka lalu mendorong Lucas untuk memberikan bantuan pada pengungsi lainnya, yaitu dengan mencatat nama-nama mereka dan mencari keluarganya.

Sementara itu, Henry, Tomas dan Simon bersama dan selamat dari tsunami. Henry lalu menyuruh Tomas untuk menjaga adiknya, lalu menempatkan mereka pada sebuah kendaraan yang akan mengangkut para pengungsi ke tempat yang lebih aman di daerah pegunungan, sementara Henry akan mencari Maria dan Lucas. Akankah keluarga yang terpisah ini bersatu kembali?

Pemain: Naomi Watts, Ewan McGregor, Tom Holland

Trailer The Impossible (2012)