The Last Stand (2013)

Sinopsis The Last Stand (2013)

Sinopsis The Last Stand (2013)

Ray Owens adalah seorang sheriff yang mendedikasikan hidupnya untuk menghadapi hal-hal kriminal di sebuah tempat bernama Sommerton di Arizona. Dia meninggalkan LAPD karena sebuah operasi ceroboh yang dilakukannya dan membuatnya gagal dan dan diusir dari kesatuannya. Sementara itu, para kriminal yang berkuasa di Sommerton kebanyakan adalah para pencuri yang bersenjata dan mereka semua dipimpin oleh seorang kriminil bernama Lewis Dinkum. Di tempat itu sering sekali terjadi baku tembak dan mengganggu ketertiban masyarakat.

Lalu pada suatu malam, seorang pedagang narkoba internasional sekaligus seorang pembalap bernama Gabriel Cortez, berhasil kabur dari kejaran FBI di Las Vegas dengan membawa agen Ellen Richards sebagai tawanannya dan menuju Mexico dengan kecepatan lebih dari 200 mil per jam. Sementara itu, Agen John Bannister membuat blokade di sepanjang jalan di Bullhead City di Arizona, akan tetapi, orang-orang suruhan Cortez berhasil membersihkan blokade itu dan membuat jalan yang dilalui Cortez menjadi sangat lancar. Cortez juga menggunakan kemampuannya dalam mengemudi untuk mengecoh dua mobil SWAT. Lalu sebelum melewati Arizona, agen Bannister dan timnya melakukan pengecekan pada semua agen untuk mengetahui bagaimana Cortez bisa melarikan diri dengan sangat mudah.

Lalu sekitar pukul 4:30 pagi, Owens mengirimkan dua orang rekannya yakni deputi Jerry Bailey dan Sarah Torrance untuk mengunjungi kediaman petani lokal yang bernama Parsons yang tiba-tiba ditemukan mati. Setelah menemukan bahwa Parsons telah dibunuh, deputi mengikuti jejak jejak ban yang membuat antek Cortez yang bernama Thomas Burrelldan tentara bayaran nya, yang menanam semacam jebakan di ngarai perbatasan. Bailey yang ditembak di tengah baku tembak antara deputi dan preman sebelum kemudian Owens bergegas untuk membawa petugas kembali ke kantor polisi nya. Tak lama setelah diberitahu oleh Agen Bannister kehadiran Cortez ini, Owens mengumpulkan semua anggotanya untuk menyelesaikan kasus ini.

Pemain: Arnold Schwarzenegger, Jaimie Alexander, Forest Whitaker

Trailer The Last Stand (2013)