Dredd (2012)

Sinopsis Dredd (2012)

Sinopsis Dredd (2012)

Di masa depan, Amerika telah berubah menjadi negara yang gelap dan dipenuhi dengan segala tindak kejahatan. Sehingga tidak heran apabila negara tersebut memiliki julukan sebagai The Cursed City. Salah satu kota yang paling terkenal dengan dunia hitam dan segala kebobrokannya adalah Mega-City One. Dimana tindak kejahatan di kota tersebut memiliki presentasi yang sangat tinggi. Hal tersebut tidak lepas karena kota tersebut dihuni oleh para kelompok penjahat dengan jaringan yang sangat luas. Sehingga ratusan tindakan kejahatan yang merugikan warga kotanya terjadi setiap harinya.

Mega City One sendiri memiliki para penegak keadilan yang diberi nama The Judge. The Judge ini bertugas untuk menyelidiki, menangkap dan mengadili tindak kejahatan yang terjadi di kota tersebut. Salah satu Judge bernama Judge Dredd adalah seorang Judge senior yang sudah sangat dipercayai dengan kemampuan dan juga jam terbang miliknya.

Suatu kali Dredd mendapatkan tugas untuk mengawasi sekaligus melatih Judge yang baru saja direkrut bernama Cassandra Anderson. Walaupun sebenarnya Dredd merasa aneh sekaligus curiga, bagaimana mungkin Cassandra yang tidak lolos tes akademi namun nyatanya dapat diterima sebagai seorang Judge. Hingga akhirnya Dredd mengetahui bahwa Cassandra memiliki sebuah kemampuan yang sangat unik dan membuatnya diterima untuk bisa menjadi Judge.

Tugas pertama mereka berdua adalah untuk pergi ke gedung Peach Tree. Dimana di dalam gedung tersebut telah terjadi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Madeline Madrigal. Madeline Madrigal memang dikenal sebagai pengedar obat-obatan terlarang dengan jenis baru sekaligus begitu berbahaya.

Kejahatan yang dilakukan oleh Madrigal di dalam gedung tersebut adalah membunuh ketiga anak buahnya dengan cara yang sangat kejam. Dredd dan Casandra kemudian masuk ke dalam gedung tersebut untuk melakukan tugas tersebut. Namun mereka berdua belum mengetahui bahwa Madeline dan anak buahnya telah siap untuk menyambut mereka berdua.

Pemain: Karl Urban, Olivia Thirlby, Lena Headey

Trailer Dredd (2012)