Jack Reacher (2012)

Sinopsis Jack Reacher (2012)

Sinopsis Jack Reacher (2012)

Seorang pria misterius memasuki sebuah gedung kemudian memarkir mobilnya. Keadaan sangat tenang. Tidak ada yang mencurigakan sampai pria itu akhirnya mengeluarkan senapan Sniper dan mulai membidik dari jauh orang-orang yang lalu lalang menjalani aktifitas. Suasana mulai menjadi tegang karena pria itu sepertinya tidak memiliki target yang jelas. Sampai akhirnya dia melihat sosok seorang lelaki berjas yang akhirnya menjadi target pertamanya. Beberapa detik kemudian empat korban lainnya tewas.

Tak lama kemudian Emerson (David Oyelowo) datang ke TKP. Dia menemukan koin yang dipakai pria tadi dan berhasil melacak sidik jarinya. Sidik jari itu milik seorang mantan tentara bernama James Barr (Joseph Sikora). James Barr pun ditangkap dan diinterogasi. Emerson memberikan dua pilihan kepada Barr: mengaku dan diringankan hukumannya atau tidak mengaku dan hukumannya akan sangat berat. Barr memilih yang lain: menyebut nama Jack Reacher (Tom Cruise).

Jack Reacher mendatangi Emerson dan Alex Rodin (Richard Jenkins) dan siap membantu mencari tahu lebih banyak tentang kasus pembunuhan itu. Jack Reacher akhirnya terpaksa bertemu dengan Helen Rodin (Rosamund Pike), pengacara yang mewakili Barr. Penyelidikan Jack Reacher tentang kasus itu ternyata tidak hanya melibatkan kasus yang lebih besar namun nama-nama penjahat yang siap melenyapkan siapapun yang berurusan dengan mereka.

Pemain: Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins

Trailer Jack Reacher (2012)