Brick Mansions (2014)

Sinopsis Brick Mansions (2014)

Sinopsis Brick Mansions (2014)

Setelah mengalami kekacauan massal dan banyak sekali kejadian kriminal yang melanda kota Detroit, kota tersebut terbagi menjadi 2 bagian. Kehidupan mewah dan bangunan pencakar langit masih hidup dan kokoh berdiri tetapi suatu ketika muncullah kota kecil di dalam kota Detroit. Kota kecil itu merupakan kawasan yang penuh dengan kriminal yang dibatasi oleh tembok pembatas berukuran raksasa yang bernama Brick Mansions. Kelompok Tremaine yang berhasil memegang pemerintahan ternyata tak suka dengan adanya Brick Mansions itu dan hendak membongkarnya. Selain itu, mereka juga menemukan adanya bom otomatis di tembok itu dan ingin menghentikannya.

Untuk membongkar Brick Mansions itu, kelompok menunjuk seorang detektif dan sekaligus seorang polisi bernama Darmien. Kemudian, dia menyamar sebagai seorang pemberani dan jagoan untuk melaksanakan misinya. Dia mengusung misi dan menjinakkan sebuah bom neutron yang sudah dicuri oleh crime lord di Brick Mansions. Bom tersebut mempunyai timer yang berfungsi otomatis dan siap dipakai untuk meledakkan kota dalam waktu singkat kurang dari 24 jam. Lalu, Damien dan anak punk itu harus bekerja sama untuk menemukan dan menghentikan bom neutron tersebut agar tidak meledak.

Dalam aksinya tersebut, Damien ditemani oleh kriminal lokal yang dianggap tahu daerah itu bernama Lino. Lino juga memiliki misi penyelamatan kekasihnya yang suatu hari diculik oleh gembong narkotika. Dia berupaya untuk menjinakkan bom bersama Damien dan mencoba menyelamatkan kekasihnya dari sandera gembong narkotika yang amat jahat. Lalu, apakah yang terjadi dengan Lino dan Darmien? Apakah mereka berhasil untuk melakukan misi mereka masing-masing?

Pemain: Paul Walker, David Belle, RZA

Trailer Brick Mansions (2014)