Big Hero 6 (2014)

Sinopsis Big Hero 6 (2014)

Sinopsis Big Hero 6 (2014)

Seorang anak bernama Hiro Hamada (Ryan Potter) sangat terobsesi dengan dunia robot. Hiro adalah anak cerdas yang mampu menyelesaikan sekolahnya lebih cepat dari usia yang seharusnya. Dengan kata lain, Hiro adalah anak ajaib. Ia juga ahli dalam membuat robot. Untuk menguji keahliannya itu, ia ikut kompetisi pertarungan robot jalanan. Hiro berhasil menang dan mendapatkan uang banyak, namun sialnya tempat pertarungan tersebut digrebek polisi dan ia pun tertangkap.

Untungnya, ia ditolong oleh kakaknya, Tadashi Hamada (Daniel Henney) dan bibinya, Cass (Maya Rudolph. Melihat kondisi adiknya yang punya potensi tetapi tidak dimaksimalkan, Tadashi mencoba mengajaknya untuk kuliah di tempatnya, San Fransokyo Tech. Hiro merasa takjub ketika melihat berbagai perlengkapan teknologi memukau yang ada di sana. Seketika, Hiro berubah pikiran dan ingin belajar di sana.

Ia juga bertemu dengan Profesor Callaghan (James Cromwell), instruktur terkemuka di San Fransokyo Tech. Tadashi juga memperkenalkan teman-temannya yang kreatif dan inovatif di sana, yaitu Fred (T.J. Miller), Go Go (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), dan Honey Lemon (Genesis Rodriguez). Mereka jualah yang menguatkan tekad Hiro untuk bisa segera belajar di sana.

Trailer Big Hero 6 (2014)