Tomorrowland (2015)

Sinopsis Tomorrowland (2015)

Sinopsis Tomorrowland (2015)

Frank Walker adalah bocah lelaki jenius yang mampu menciptakan sebuah jetpack saat usianya sekitar 10 tahun. Ia mencoba untuk mengikuti kompetisi inovasi dunia untuk memamerkan karyanya tersebut tapi entah mengapa juri penilai tidak mau menerimanya. Frank pun menerima sebuah pin kecil berlogo ‘T’ yang diberikan oleh seorang bocah perempuan bernama Athena. Melalui pin tersebut, ia kemudian diantar ke dunia masa depan dimana semua kecanggihan yang ada dalam khayalannya telah terjadi.

Beberapa tahun berikutnya, cerita beralih pada Cassey Newton, seorang gadis remaja yang kritis dan pantang menyerah. Saking cerdasnya ia mnejadi gadis yang cukup bengal dan pemberani. Ia selalu mencoba menggagalkan rencana pembongkaran area peluncuran rocket NASA tempat ayahnya bekerja, karena tidak ingin melihat proyek landasan roket tersebut dihentikan.

Suatu hari ia ditangkap oleh keamanan karena ulahnya menggangu proyek pembongkaran. Setelah semua barang miliknya dikembalikan, ia menemukan sebuah pin yang sama dengan milik Frank Walker ketika kecil. Ia pun mengikuti kemana visualisasi dari pin tersebut membawanya. Rupanya ia juga seorang subjek rekrutmen yang dilakukan Athena untuk menyelamatkan masa depan.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Frank Walker dan menjelaskan semua yang terjadi. Frank Walker mengetahui sebuah ramalan bahwa dalam waktu dekat bumi akan segera hancur. Yaitu dalam waktu 59 hari lagi. Sebagai ilmuan pintar, Frank juga telah menyerah dan tidak ada yang bisa diperbuat manusia untuk menghadapi kehancuran bumi tersebut. Sampai ketika Cassey datang dan persentase dari kemungkinan ramalan tadi tiba-tiba berkurang. Frank kemudia menemukan rasa optimis, meyakini bahwa ada hal istimewa yang ada pada diri Cassey Newton.

Pemain: George Clooney, Britt Robertson, Hugh Laurie

Trailer Tomorrowland (2015)