Spider-Man Pamer Kecanggihan Kostumnya Di Trailer Terbaru Spider-Man:Homecoming

Spider-Man Pamer Kecanggihan Kostumnya Di Trailer Terbaru Spider-Man:Homecoming

Sony Pictures baru saja merilis trailer teranyar dari ‘Spider-Man: Homecoming’ yang memamerkan kecanggihan kostum Spider-Man. Peter Parker nampak takjub dan bersenang-senang dengan kecanggihan kostum Spider-Man yang diberikan secara cuma-cuma oleh Tony Stark tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengatakan kostum Spidey yang telah dipermak oleh Tony Stark ini mirip dengan iPhone tercanggih. “Kostum itu hampir seperti iPhone tercanggih yang pernah ada, kamu tahu? Itu dapat melakukan banyak hal,” ujarnya dilansir Cinemablend. “Itu membantunya melacak orang dan juga membantunya mendengarkan percakapan dan membantunya memilih ancaman dan sebagainya. Ini cara yang benar-benar keren dan menyenangkan untuk mengintegrasikan teknologi modern ke seorang superhero dari zaman lalu.”

Karena saking banyaknya gadget, Peter Parker pun mencoba untuk mengenali dan mencari tahu bagaimana cara menggunakannya. Menurut Holland, momen tersebut sangat menarik untuk ditonton. Jaring laba-laba yang menjadi senjata andalannya bahkan juga memiliki berbagai macam variasi dan fungsi lain tak seperti sebelumnya.

“Spider-Man: Homecoming” akan dirilis di bioskop pada 6 Juli 2017. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi Robert Downey Jr, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Angourie Rice, Tony Revolori, Bokeem Woodbine, Jon Favreau, Logan Marshall-Green dan Marisa Tomei.

Trailer Spider-Man: Homecoming (2017)