Penampakan Henry Cavill Di Mission: Impossible 6

Penampakan Pertama Henry Cavill Di Mission: Impossible 6

Sejak produksi Mission: Impossible 6 dimulai pada bulan April lalu, telah beredar beberapa video Tom Cruise di mana dia terlihat beraksi menabrak sepeda motor atau sekedar menyapa penggemar. Hari ini, sutradara Christopher McQuarrie telah mengungkapkan sekilas karakter Henry Cavill, yang belum bisa dikenali. Selama beberapa minggu terakhir, pembuat film tersebut juga berbagi foto pertama yang menampilkan pemeran utama Angela Bassett dan veteran Ving Rhames, yang bersama Tom Cruise telah hadir di enam film Mission: Impossible.

Sang sutradara tidak membocorkan rincian tambahan dengan foto Instagram ini, namun Henry Cavill mengenakan kumis yang sama seperti saat ketika pertama kali terlihat di lokasi syuting pada bulan April lalu. Saat itu, film tersebut masih syuting di Paris. McQuarrie mengungkapkan bahwa akhir bulan lalu, mereka telah selesai syuting di Paris dan akan pindah ke lokasi selanjutnya yaitu Selandia Baru.

Karakternya Henry Cavill di Mission: Impossible 6 adalah sebagai tangan kanan kepala unit IMF, yang akan diperankan oleh Alec Baldwin, sesuai perannya sebagai Alan Hunley di Mission: Impossible Rogue Nation. Sebelum Alec Baldwin kembali, kepala IMF telah dimainkan oleh aktor yang berbeda dalam setiap film, dengan Henry Czerny di Mission: Impossible, Anthony Hopkins di Mission: Impossible II, diikuti oleh Tom Wilkinson di Mission: Impossible III dan Laurence Fishburne di Mission: Impossible Ghost Protocol.

Dipercaya bahwa karakter Henry Cavill akan membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jeremy Renner, yang memainkan Brandt di Mission: Impossible Ghost Protocol dan Mission: Impossible Rogue Nation. Renner tidak dapat ikut dalam proyek Mission: Impossible 6 karena dia sedang sibuk berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Infinity Wars dan akan berlanjut dengan Avengers 4. Angela Bassett, yang juga tampil di salah satu foto sutradara dari Paris, telah datang untuk memainkan direktur CIA yang baru, walaupun sedikit yang lain diketahui tentang karakternya.

Mission: Impossible 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018.