Film Reboot Tomb Raider Telah Selesaikan Proses Syutingnya

Film Reboot Tomb Raider Telah Selesaikan Proses Syutingnya

Tomb Raider Reboot Telah Selesaikan Proses Syutingnya

Film garapan sutradara Roar Uthaug (The Wave) yang dibintangi oleh aktris peraih piala Oscar, Alicia Vikander, ini akhirnya menyelesaikan proses syutingnya. Film reboot dari franchise Tomb Raider yang berasal dari video game populer ini akan mengambil jalan cerita dari video game Tomb Raider reboot versi tahun 2013 dan sekuelnya, Rise of the Tomb Raider di tahun 2015.

Uthaug memposting sebuah video ke Instagram yang merayakan selesainya produksi di film tersebut. Uthaug sebelumnya menggambarkan pengambilan film mereka sebagai “sebuah cerita yang tidak hanya menyoroti pencapaian fisiknya yang luar biasa tapi juga menggali lebih dalam ke dalam sisi kemanusiaannya.” Tidak banyak yang bisa dilihat di video itu sendiri kecuali cahaya yang menyilaukan dan pidato yang tidak begitu jelas.

Tomb Raider dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada tanggal 16 Maret 2018. Selain Alicia Vikander, film ini juga dibintangi oleh Dominic West, Walton Goggins, dan Daniel Wu.

That's a wrap! #tombraidermovie #tombraider

A post shared by Roar Uthaug (@roaruthaug) on

Sinopsis Tomb Raider (2018)

Tujuh tahun setelah hilangnya sang ayah, Lara yang berusia 21 tahun menolak untuk mewarisi kerajaan bisnis globalnya. Lara malah bekerja sebagai kurir sepeda di London saat mengambil kuliah. Pada akhirnya dia menjadi terinspirasi untuk menyelidiki kejadian yang menimpa ayahnya dan melakukan perjalanan ke lokasi terakhir yang diketahui: sebuah makam di sebuah pulau di suatu tempat di lepas pantai Jepang.