Tom Holland Konfirmasi Spider-Man:Homecoming Akan Jadi Trilogi

Tom Holland Konfirmasi Spider-Man:Homecoming Akan Jadi Trilogi

Tom Holland Konfirmasi Spider-Man:Homecoming Akan Jadi Trilogi

Sebelumnya sudah diketahui bahwa Marvel sudah menyiapkan sekuel untuk Spider-Man:Homecoming yang akan diluncurkan tanggal 5 Juli 2019, atau setahun setelah film Spider-Man:Homecoming. Baru-baru ini, sang pemeran Spider-Man, Tom Holland, mengkonfirmasi bahwa Marvel Studios akan membuatnya menjadi trilogi.

Holland memberitahu AlloCiné mengenai jalan cerita Spider-Man kedepannya. “Masih banyak ruang bagi karakter Peter Parker dan Spider-Man untuk tumbuh di dua film berikutnya. Dia jelas masih akan berkembang setelah Spider-Man:Homecoming dan saya sangat menantikan untuk mengeksplorasi berbagai cara dia bisa tumbuh dan melewati masa pubertas. Ini akan menjadi film yang menarik.”

Ketika diminta untuk mengklarifikasi bahwa dia berbicara tentang film Spider-Man solo, dia menjawab: “Akan ada Spider-Man 2 dan 3 … Ya, baiklah sekarang anda tahu, maaf Marvel. Ups!”

Spider-Man (Tom Holland) yang melakukan debut sensasionalnya di Captain America: Civil War, mulai mengexplorasi identitas barunya sebagai pahlawan super di Spider-Man:Homecoming. Setelah pengalamannya membantu Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal dengan Bibi May (Marisa Tomei), di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark (Robert Downey, Jr.). Peter mencoba untuk kembali ke rutinitas normal sehari-hari namun terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya lebih dari sekadar jagoan lokal. Tapi ketika Vulture (Michael Keaton) muncul sebagai penjahat baru, semua orang di sekitarnya menjadi terancam.

Spider-Man:Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland, Robert Downey, Jr., Michael Keaton Zendaya, Jon Favreau, Donald Glover dan Tyne Daly. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017.

Trailer Spider-Man: Homecoming (2017)