I Am Legend (2007)

Sinopsis I Am Legend (2007)

Sinopsis I Am Legend (2007)

Robert Neville (Will Smith), ahli virologi, lolos dari serangan virus buatan tersebut. Neville ternyata punya kekebalan tubuh alami sehingga virus tersebut tidak bisa membunuhnya. Tetapi ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi makhluk karnivora yang hanya muncul dalam kegelapan (Neville menjuluki mereka ‘dark seeker’) dan akan menginfeksi siapa pun yang berada di dekatnya.

Selama tiga tahun, dengan ditemani anjingnya, Sam, Neville menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan lain serta berusaha mengirimkan pesan melalui radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup. Tak hanya itu, Neville juga mencoba menemukan vaksin untuk virus mengerikan itu.

Sementara itu, ada mahluk aneh yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal.

Berhasilkah Nevill menemukan vaksin untuk virus tersebut? Benarkah ada orang lain yang selamat? Apakah Neville bisa selamat dari makhluk yang kelaparan?

Pemain: Will Smith, Alice Braga, Charlie Tahan

Trailer I Am Legend (2007)